Sabtu, 25 Desember 2010

madu dapat melembabkan kulit dan mengurangi kulit yang terkena iritasi serta dapat meringkas pori2. Kulit terawat dan mempesona alami dengan madu..



Madu
Sebagai pengantarx mungkin qt liat n baca beberapa ayat n hadisx y, biar landasannya kuat n mantap gtu loch,,,heeeee..
Firman Allah dalam surah an-Nahl: (Surah An-NAhl: 69).
Tafsirnya: "Kemudian makanlah daripada setiap macam buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan. Daripada perut lebah itu keluar minuman madu yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan."
Rasulullah Sallallahu 'Alaihi Wasallam juga ada berpesan agar seseorang itu berobat dengan madu dan al-Qur'an, Baginda bersabda:
Maksudnya: "Ambillah / pergunakanlah olehmu sekalian akan dua obat penyembuh iaitu madu dan al-Qur'an." (Hadis riwayat Ibnu Majah)
Menurut Nabi Sallallahu 'Alaihi Wasallam setiap penyakit itu pasti ada obatnya. Sabda Baginda :
Maksudnya : "Berobatlah, maka sesungguhnya Allah tidak meletakkan penyakit kecuali Allah menyediakan baginya obat, kecuali satu penyakit, yaitu tua"  ( Hadis riwayat Abu Daud)
Ayat dan hadis diatas kan menjelaskan ttg madu sebagai obat dalam berbagai macam penyakit. Nah yg penting juga nih madu juga berkhasiat tuk perawatan wajah.  Tau gak teman2 khasiat madu untuk kecantikan sangat terbukti coz aku sendiri udah ngebuktiin loh…Madu bermanfaat untuk melembabkan kulit dan mengurangi kulit yang terkena iritasi serta dapat meringkas pori2. Cara penggunaannya juga mudah kok tuangkan madu yang benar2 asli di tangan atau di tempat apapun yang menurut kalian cocok, terus dioleskan ke wajah tapi ingat sebelumnya wajah udah dibersikan terlebih dahulu ya, bersikan semua sisa make up ato kotoran dan debu di wajah pake pembersih dan penyegar juga boleh, tapi menurutku yang paling ampuh tuh dengan cuci muka dengan menggunakan sabun atau apaun yang cocok tuk jenis kulit, mengoleskan madu pada bibir juga akan melembapkan bibir loh,,,sehingga bisa terhindar dari bibir pecah-pecah. Cobain deh insyaallah bermanfaat kok......dan jgn lupa baca Bismillah y, biar berkah, amien....
waallahu a'lam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar